WEBSITE FAKFAK

Sampai dengan saat ini website resmi kabupaten Fakfak, tak bisa di buka. Jika anda berkunjung kesana yang akan nampak di layar hanyalah tulisan :    
Apa dan kenapa, sampai dengan saat ini masih seperti ini ? 
Dampak dari matinya website ini membuat akses dari luar Fakfak, untuk mengetahui perkembangan dalam Fakfak melalui dunia internetpun tak ada. Bahkan berungkali ada kunjungan ke website tersebut hyang tampil hanya tulisan tersebut. 
Wah Fakfak sepertinya tak ada perkembangan teknologi ditingkatan pemerintahan, terutama bidang yang terkait yang mengurusi hal-hal informatika dll.

Untuk perkembangan di masyrakat sangat baik dan positif sekali, hal ini dilihat dari ada beberapa warung internet (warnet) yang di buka dengan jumlah pengunjung lumayan banyak, namun kendala utamanya adalah masih mahalnya biara akses internet.
Harapan ke depan semoga saja ada perhatian pemerintah untuk membuka lokasi-lokasi host pot, internet wifi dan sebagainya agar masyarakat Fakfak dalam mengikuti perkembang dunia juga melalui internet yang murah. Internet kan juga untuk rakyat. (ph)

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :