Air kitikiti “surganya pemancing”


Fakfakinfo – Air Kitikiti, itulah sebutan masyarakat setempat untuk lokasi air terjun yang langsung jatuh ke laut. Selain memiliki keindahan air terjun yang indah, Air Kitikiti juga masih menyimpan keindahan bawah laut yang sangat indah, dengan terumbu karang yang indah dan berbagai jenis ikan yang sangat cantik.
Untuk  para penggiat pancing, Air Kitikitisudah bukan nama baru . hal ini di karenakan Air Kititkiti telah beberapa kali  di bahas di salah satu acara penggiat pancing di sebuah satasiun TV Nasional.
Bagi penggiat pancing, memancing di Air Kitikiti pastinya akan mendapat sensasi pancing yang sangat memuaskan, hal ini dikarenakan begitu banyak jenis ikan di Air Kitikiti mulai dari ukuran kecil sampai ukuran besar, baik ikan yang sering di dasar laut (Kerapu, Kakap, pari) pertengahan maupun ikan yang sering di permukaan (tenggiri, tuna) semuanya lengkap, mau menggunakan cara pancing dasar atau tonda(troling) pasti akan mendapatkan ikan.
Selain terdapat spot pancing yang sangat banyak, terdapat banyak pula spot untuk menyelam ataupun sekedar snorkling. Berbagai jenis ikan hias dengan beragam warna akan memanjakan mata penyelam  atau sekedar bersnorkle.
Air Kititkiti tidak hanya memiliki keindahan bawah laut yang indah, nuansa hutan heterogen akan  memanjakan mata kita sepanjang perjalan menggunakan Speed ataupun Long boat.
Untuk mencapai Air Kitikiti, dari pelabuhan Fakfak kita menggunakan speed atau long boat sekitar 3 jam perjalan. Biaya yang harus di keluarkan untuk sewa speed atao long boat kurang lebih Rp. 3,5 juta, biaya ini sangat sebanding dengan kepuasaan yang akan kita dapat di Air Kitikiti.
Anda tertarik untuk menikmati keindahan Air Kitikiti, kami tunggu kedatangan anda di Air Kitikiti.
(foto pancing :www. ombakselatan.wordpress.com)
Air kitikiti “surganya pemancing” Air kitikiti “surganya pemancing” Reviewed by Fakfak on 16:02:00 Rating: 5
Powered by Blogger.