Peserta Musrembang Berdatangan

FAKFAK - Rapat Kerja (Raker) Bupati/Walikota yang akan dilanjutkan dengan Musrembang tingkat Provinsi Papua Barat berlangsung 11 April 2013 di Fakfak. Direncanakan rapat tersebut akan dibuka Mendagri RI, Gamawan Fauzi, membuat Pemerintah Kabupaten Fakfak mulai diisibukan dengan penyambutan rombongan kabupaten/kota yang mulai berdatangan di Kabupaten Fakfak. 


Suasana penyambutan rombongan dari beberapa kabupaten/kota yang mulai berdatangan untuk mengikuti dua kegiatan penting di Fakfak, terlihat pada Senin malam (8/4) sekitar kurang lebih jam 22.00 Wit, di Pelabuhan Fakfak ketika masuknya Pelni, KM. Nggapulu. Penyambutan rombongan Raker Bupati se Papua Barat dan Musrembang tingkat Provinsi Papua Barat, di pelabuhan Fakfak disuguhkan dengan tarian adat Fakfak sehingga membuat warna suasana penyambutan semakin ramai. Beberapa Kabupaten/Kota yang sudah tiba Senin malam (8/4) di Fakfak dengan menggunakan kapal putih milik PT. Pelni yakni Manokwari, Tambrauw, Raja Ampat, Kabupaten Sorong, Kota Sorong, Kabupaten Sorong Selatan, Kabupaten Teluk Wondama serta rombongan dari Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Selain rombongan dari Kabupaten/Kota tersebut yang sudah tiba di Fakfak, rombongan Kabupaten Kaimana juga sudah lebih dulu tiba di Fakfak guna mengikuti kegiatan Raker Bupati dan Musrembang tingkat Provinsi Papua Barat. Beberapa Kabupaten  yang belum tiba di Fakfak yakni Kabupaten Teluk Bintuni dan Kabupaten Maybrat. Kedua Kabupaten ini direncanakan akan tiba dalam waktu dekat agar dapat mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan Raker Bupati se Papua Barat yang akan dibuka Mentri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi, di Fakfak akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 11 - 12 dan akan dilanjutkan dengan kegiatan Musrembang tingkat Provinsi Papua Barat. Kedatangan rombongan Raker Bupati dan Musrembang di Kabupaten Fakfak membuat hotel dan penginapan di Kabupaten Fakfak padat dari penghuni sehingga membuat pengunjung yang masuk Fakfak kesulitan mencari kamar hotel dan penginapan. (ric)(RadarSorong)

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :