BUPATI FAKFAK BUKA SEMINAR DAN TRAINING

Bupati Saat pembukaan training      (Doc. GH)
Fakfak, The Jawa Pos Institute of Pro Otonomi (JPIP) terpilih sebagai mitra pelaksana  untuk penguatan media dalam traparansi dan advokasi anggaran publik yang di dukung oleh Australian Government Overseas Aid Program (AusAID) melalui  program kemitraan Australia Indonesia untuk Desentralisasi/Australia Indonesia Partnership for Decentralization (AIPD)
Suasana peserta Training.       (Doc GH)
Sebagai bagian dari program tersebut, JPIP melakukan kegiatan seminar  “Peningkatan Kesadaran Transparansi  dan Advokasi Anggaran Publik selama sehari  yang  tadi  telah dibuka oleh  Bupati Fakfak, Bupati Fakfak, Drs. Mohamad Uswanas, M.Si. Kegiatan seminar dan training ini bertempat di Grand Papua Hotel Fakfak, mulai dari tanggal 28 November sampai 30 November 2013.
 Selain seminar sehari, akan dilanjutkan dengan Training Peningkatan Kapasitas Jurnalis Tingkat Kabupaten tentang Pemberitaan Pengelolaan Anggaran Publik yang ramah pembaca. Seminar ini diikuti oleh unsur pemerintah daerah, jurnalis, aktivis, mahasiswa, LSM maupun Ormas. (GH)
BUPATI FAKFAK BUKA SEMINAR DAN TRAINING BUPATI FAKFAK BUKA SEMINAR DAN TRAINING Reviewed by Fakfak on 16:57:00 Rating: 5
Powered by Blogger.