Dibuka Gubernur, Papua Island Cup II 2013

Fakfak: Gubernur Papua Barat  Abraham Oktavianus Atururi didampingi staf ahli bidang Sumber Daya Keolahragaan Kemenpora  Faisal Abdullah hari Rabu ( (27/11) siang  membuka turnamen sepakbola Papua Island Cup II tahun 2013 di Stadion 16 November Fakfak, Papua Barat. 
Saat Pembukaan di stadion 16 November Fakfak  (Doc.FH)


Dalam sambutannya Abraham mengharapkan agar para peserta turnamen dapat mengikuti turnamen ini dengan baik serta menjunjung tinggi sportivitas. "Telah banyak pemain nasional yang lahir dari tanah Papua, untuk itu mari kita meriahkan turnamen ini, semoga lebih banyak lagi bibit pesepakbola nasional bahkan internasional yang bakal muncul dari turnamen ini," lanjut Abraham.
Sebelumnya Faisal Abdullah yang mewakili Menpora menyampaikan  terimakasih kepada KNPI Papua Barat yang telah memadukan antara olahraga dan pemuda. "Kami menyambut baik upaya DPD KNPI Papua Barat yang telah berinisiatif menyelenggarakan turnamen ini, semoga turnamen ini tetap berlanjut setiap tahunnya," kata Faisal Abdullah.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen Papua Island Cup II antara lain Bupati Fakfak Muhammad Uswanas, anggota DPR-RI asal Papua Barat  Micheal Wattimena, beberspa pengurus PSSI. Sedangkan dari Kemenpora selain staf ahli SDO, hadir juga Asisten Deputi  Organisasi Kepemudaan Jonni Mardizal. Setelah upacara pembukaan dilanjutkan pertandingan perdana antara PERSIMAN Manokwari Melawan PERSINAB Nabire yang berakhir imbang dengan skor 1-1. (jmz)

Sumber : Kemenpora 
Dibuka Gubernur, Papua Island Cup II 2013 Dibuka Gubernur, Papua Island Cup II 2013 Reviewed by Fakfak on 16:24:00 Rating: 5
Powered by Blogger.