Solidaritas Anak Mbaham Matta dari Karas Pulau Tiga Sampai Wamosan



Fakfak, Rencananya pukul 08.00 WPB akan dilakukan aksi demo; titik kumpul di panggung Terbuka depan rumah negara, kelompok aksi yang menamakan dirinya, Solidaritas Anak Mbaham Matta dari Karas Pulau Tiga Sampai Wamosan; namun aksi ini agak melenceng dari waktu karena kehadiran massa aksi yang terlambat. 
Selain itu dikarenakan tidak mendapat izin dari aparat kepolisian maka massa aksi inipun hanya berkumpul dan duduk-duduk di panggung terbuka tepat berada didepan rumah negara.  
Ada informasi bahwa bupati Fakfak setelah membuka kegiatan Pameran di jalan baru kemudian beliau telah berangkat dengan pesawat. 
Tujuan dari aksi ini adalah menanyakan kembali  khususnya Bupati Fakfak, jawaban dan  Komitmen Pemerintah Daerah Kab. Fakfak tentang aspirasi sebelumnya yang telah dimasukan, yaitu kelulusan untuk anak negeri. Selain itu untuk memastikan kapan hasil test diumumkan, kata "Amin Jabir Suaery.S.Pd, selaku koordinator aksi ini.

Berhubung hanya aksi ditempat dengan beberapa orasi-orasi dari anggota solidaritas yang hadir; akhirnya kelompok inipun membubarkan diri setelah sempat menyampaikan beberapa poin penting melalui pengeras suara, bahwa besok mereka akan melakukan aksi yang lebih besar dengan atau tanpa izin.(GH)










 
Solidaritas Anak Mbaham Matta dari Karas Pulau Tiga Sampai Wamosan Solidaritas Anak Mbaham Matta dari Karas Pulau Tiga Sampai Wamosan Reviewed by Fakfak on 13:08:00 Rating: 5
Powered by Blogger.