Bupati Fakfak Pimpin Apel Perdana 2015

FAKFAK – Bupati Fakfak Drs Mohamad Uswanas, M.Si menjadi pembina upacara pada apel perdana TNI/Polri dan Korpri di lingkungan pemerintah daerah, Senin (5/1) sekaligus mengawali aktivitas perkantoran pada tahun 2015 ini. Hadir dalam apel perdana TNI/Polri dan Korps PNS di lingkungan Pemda Fakfak kemarin (5/1) diikuti Kodim 1706, Polres, Sat Reskrim, semua PNS di lingkungan Pemda Fakfak.
Disaksikan Bupati, Wakil Bupati Fakfak, Dandim 1706, Kapolres dan Sekda. Komandan upacara Kasat Binmas Polres fakfak Henderjeta, dalam sambutan tersebut bupati fakfak menegaskan setelah memberikan arahan pada apel perdana ini (kemarin-red) maka pertanda bahwa semua aktivitas pelayanan masyarakat di Fakfak mulai berjalan seperti biasanya dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.


Bupati lanjut dia memberikan apresiasi kepada semua unsur pelaksanaan pemerintahan di fakfak baik TNI/Polri, PNS dan masyarakat atas dedikasi dan loyalitas selama tahun 2014 “Tahun 2014 kemarin semua berjalan dengan baik, banyak kekurangan yang didapatkan. Itu lumrah selaku manusia biasa, tapi banyak juga yang sudah kita kerjakan,” ujar Bupati dalam arahan kemarin.



Sehingga tegas dan janji bupati, keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan tahun 2014 kemarin harus bisa dipertahankan juga ditingkatkan di tahun 2015 ini. “Intinya, koordinasi, komunikasi demi tercapainya hubungan harmonisasi diantara kita bersama,” harap Bupati.



Diakhir arahan bupati, meminta kepada seluruh PNS juga TNI/Polri agar lebih meningkatkan disiplin kerja. “Tahun kemarin masuk kantor terlambat, sekarang harus masuk kantor tepat waktu,” harapanya kepada ratusan peserta apel kemarin.



Bupati juga meminta kepada seluruh Pimpinan Muyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) untuk mengarahkan masyarakat Fakfak secara baik dan bersatu untuk membangun Fakfak yang lebih maju kedepan. (ret)

Sumber : Radar Sorong

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :