PPP Fakfak Belum Tentukan Calon Bupati

FAKFAK – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Fakfak Jufri Achmad kepada Radar Sorong menegaskan partainya, hingga kini belum menentukan siapa sosok calon yang akan diusung dalam Pilkada 2016. “Belum. Kita DPC PPP Fakfak hingga saat ini (kemarin-red) belum menetukan koalisi politiknya untuk mendukung siapa menjadi calon bupati Fakfak. Itu belum ada sampai saat ini,” tandas Ketua DPC PPP Fakfak.


Dikatakan, PPP Fakfak selama ini tidak serta – merta mengklaim bahwa PPP mancalonkan salah satu bakal calon bupati. Menurutnya, semua partai politik termasuk PPP memiliki mekanisme dan prosedur penjaringan pencalonan bupati Fakfak melalui rekomendasinya. Menanggapi beberapa calon bupati Fakfak yang mengklaim telah mengantongi rekomendasi PPP, menurut Jufri, silahkan saja. ‘’Siapapun bisa mengatakan demikian, asalkan bisa melewati prosedur internal partai,” tegas Jufri.



Selain menepis adanya isu salah satu oknum mengklaim telah mengantongi rekomendasi PPP, Jufri berharap kepada seluruh kader PPP Fakfak untuk tidak terpengaruh dengan adanya kubu di internal DPP PPP karena secara internal telah ada kesepakatan dan keputusan inkrah. Walaupun menegaskan PPP belum memutuskan calon bupati, namun belum lama ini saat kampanye legislatif periode 2014-2019, Ketua DPC PPP Fakfak menegaskan besok (2015-red) DPC PPP tetap mengusulkan Said Hindom (mantan Wakil Bupati Fakfak) menjadi calon bupati Fakfak asal PPP.(ret)

Sumber :RadarSorong

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :