Hanura Dukung Mohammad Uswanas

FAKFAK – Ketua DPC Hanura Kabupaten Fakfak Baguna Palisoa/Ugar menegaskan partainya sudah memberikan komitmen secata tekad dan bulat untuk merekemonedasikan Bakal Calon Bupati Fakfak secara tunggal yakni kepada Drs Mohammad Uswanas, M.Si. “DPC Hanura Kabupaten Fakfak baik dari tingkat kabupaten hingga ke distrik dan kampung telah menyatakan sikap politiknya dan menyatukan visi untuk merekomendasikan Bakal Calon Bupati Fakfak asal Partai Hanura hanya tunggal kepada Drs. Mohammad Uswanas,M.Si,”tegas Baguna Palisoa.

    Lanjut dikatakan rumor yang berkembang saat ini bahwa DPC Hanura merekomendasikan Bakal Calon Bupati Fakfak ke orang lain selain Mohammad Uswanas adalah tidak benar.“Kami sudah putuskan secara resmi bahwa DPC Hanura Kabupaten Fakfak tetap merekomendasikan Mohammad Uswanas,”tegasnya.

    Dikatakan sebagai Kader Hanura tidak akan mengkhianati komitmen yang sudah diputusakan, apalagi keputusan tersebut secara resmi ditingkat partai itu sendiri sehingga isu/rumor yang berkembang bahwa DPC Hanura merekomendasikan orang lain selain Mohammad Uswanas adalah tidak benar.“Itu tidak benar dan omong kosong, Kaka Mocha (Mohammad Uswanas ,Red) adalah pilihan kami,”ujarnya.

    Disampaikan dalam rangka pelaksanaan Munas Partai Hanura di Solo pekan depan, selain memperjuangkan Visi dan Misi kepartaian juga akan mendorong rekomendasi tersebut ke forum Munas DPP Hanura untuk dapat disetujui dan diperkuat dengan keputusan DPP Hanura.“Tidak ada terbentang dibenak kami diluar dari bapak Mohammad Uswanas,”cetusnya.

    Sementara untuk kegiatan Munas Partai Hanura di Solo, Baguna Palisoa akan segera mempersiapkan diri dengan sejumlah petinggi partai untuk mengikuti kegiatan nasional tersebut. Dan untuk konteastan pemilihan Ketua Umum DPP Partai Hanura, DPC Hanura mendapat sinyal akan mendukung Ketua Umum Wiranto. (ret)

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :