Bupati Fakfak : Politik Masalah Nasib dan Strategi

FAKFAK – Bupati Fakfak Drs Mohamad Uswanas, M.Si yang juga bakal balon bupati Fakfak 2015-2020, menegaskan bahwa persoalan politik bukan menjadi jaminan untuk harus mendapatkanya melainkan masalah nasib dan strategi.

“Politik ini masalah nasib dan strategi,” jelas Uswanas saat membuka kegiatan Intermediate Training (LK-II) HMI Cabang Fakfak Periode 2015-2016 di Winder Tuare, Fakfak.

Menurut Uswanas, politik tidak harus memutuskan siapa yang terpilih dan tidak terpilih, tetapi mengedepankan demokrasi berazaskan pancasila dan UUD 1945 dengan regulasi-regulasi lainya berubah setiap tahun. Namun, politik menurutnya untuk mengadu strategi dan nasib yang ditentukan Tuhan. “Politik ini banyak membutuhkan pola dan strategi,’’ ujarnya.

Ia mengapresiasi dan menyambut baik sejumlah bakal calon bupati yang kini sedang muncul dipermukaan misalnya Donatus Nimbitkendik, Amin Ngabalin, Said Hindom, Saleh Siknun, dan Inya Bay, termasuk dirinya (Mocha-red). “Kita semua anak-anak bangsa dan kader terbaik Fakfak, mari bertarung secara sehat,” ujarnya disambut tepuk tangan oleh ratusan kader HMI. (ret)

Sumber : RadarSorong

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :