Semuel Hegemur : Saya siap 3 x 24 jam

Fakfak. Inya Bay Ati Ati akan melaporkan Semuel Hegemur, lantaran dirinya tidak dimasukkan dalam daftar sebagai orang yang telah mendaftar di partai besutan SBY itu. Padahal, tim dari Inya Centre telah memasukkan surat Permohonan Surat Rekomendasi sebagai Calon Bupati Fakfak pada 13 Januari 2015. Bahkan, tanda terimanya ditandatangani sendiri oleh Semuel Hegemur, SE. MM.
Sumber dari Infofakfak.com 
 
Semuel Hegemur.SE.MM dikantor DPRD Kab.Fakfak
Menanggapi pemberitaan tentang tindakan Inya Bay Ati Ati yang akan melaporkan Semuel Hegemur. SE.MM yang juga ketua DPC Partai Demokrat tersebut menyampaikan bahwa "Silahkan Bung kalau mau lapor saya di polisi, Saya siap 3 x 24 jam .

Tentu saya sebagai Ketua Partai tentu tidak mengedepankan kepentingan pribadi saya karena Partai bukan milik saya pribadi tetapi Partai adalah milik Bangsa sepanjang masyarakat masih menaruh kepercayaan terhadap Partai tersebut, Apalagi sebagai Ketua Partai Demokrat di Daerah tentu punya harapan agar partai tetap solid dan dicintai Rakyat Fakfak, Tentu Paham yang dianut Demokrat adalah Politik Santun cerdas dan bermartabat, Mari bergandeng tangan menyelesaikan persoalan didepan mata kita khusus yang dirasakan.
 
Selain itu ia menambahkan; Sebagai Anak Mbaham tidak pernah mengemis jabatan tapi memperoleh jabatan karena masyarakat sebagai Anak Mbaham jati diriku tak bisa terbeli.(GH)


Semuel Hegemur : Saya siap 3 x 24 jam Semuel Hegemur : Saya siap 3 x 24 jam Reviewed by Fakfak on 15:17:00 Rating: 5
Powered by Blogger.