Ketua KPU Fakfak Lantik 85 Anggota PPD

FAKFAK-Ketua KPU Fakfak, Zainudin S.Hakim,S.IP melantik 85 anggota PPD yang akan bertugas di 17 distrik se-Kabupaten Fakfak.

Pelantikan yang dilangsungkan di hotel Grand Papua Fakfak, Kamis (28/5) dihadiri Bupati yang diwakili Asisten I Setda Fakfak, Drs Blasius Waluyo Sejati,MM dan Ketua Panwaslu Kabupaten Fakfak, muspida serta tamu undangan lainnya. Prosesi pelantikan diawali pembacaan Surat Keputusan KPU Fakfak dan pernyataan pelantikan dilanjutkan dengan pembacaan fakta integritas serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Fakfak mengatakan pemiluka serentak tahun 2015 diikuti oleh 269 daerah terdiri dari 9 provinsi dan 224 kabupaten serta 36 kota se-Indonesia, khususnya di Provinsi Papua Barat ada 7 daerah yang menggelar pemilukada serentak, termasuk Kabupaten Fakfak.

Menurutnya, pelantikan anggota PPD ini merupakan momentum untuk menyatakan sikap siap melaksanakan tahapan dan jadwal pemilukada Kabupaten Fakfak tahun 2015.

Ia berharap pemilukada Kabupaten Fakfak tahun 2015 benar-benar berjalan dengan aman dan lancer, transparan, akuntabel, luber dan jurdil. Setelah resmi dilantik, 85 anggota PPD se-Kabupaten Fafkak ini mengikuti pembekalan dalam kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) selama 1 hari yang dilangsungkan di hotel Grand Papua Fakfak. (ret)

Sumber : RadarSorong

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :