Mocha Pastikan Jalan Mulus Menuju Fakfak 1

FAKFAK – Bupati Fakfak Drs. Mohamad Uswanas,M.Si menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung menuju Fakfak 1 (Bupati Fakfak). Mocha, panggilan akrab Mohamad Uswanas yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Fakfak itu sudah serius menyiapkan diri. 

“Oh saya siap ya, untuk maju sebagai Calon Bupati Fakfak,tegasnya kepada wartawan kemarin.
 

Dikatakan bapak keturunan Raja Fatagar ini bahwa kesiapannya tidak hanya dalam konteks berbicara tetapi sanggup bersaing dengan siapapun kandidat yang menyatakan siap pula. Namun Mocha mengapresiasi banyaknya calon yang muncul di negeri Jazirah Onim ini.

 “Kita semua keluarga dan kader terbaik di negeri ini dan serahkan semua kepada rakyat yang menentukanya ya,ungkap Mocha.  Ia menegaskan pilihanya untuk memilih Abraham Sopaheluwakan menjadi pendampingnya masih belum berubah hingga saat ini. 

“Wakil saya Abraham Sopaheluwakan ya, itu sudah jelas itu,”urainya.

Mocha mengakui sudah ada sejumlah partai politik yang telah memberikan dukungan secara full kepada dirinya, namun enggan menyebutnya.“Partai sudah ada, nanti saya sampaikan pada waktunya ya,terangnya.

Menanggapi kisruh Partai Golkar, Uswanas juga mengakui kisruh tersebut sudah selesai berdasarkan putusan PTUN, namun proses banding yang dilakukan oleh versi Agung Laksono, ia juga berharap kisruh ini segara berakhir dan partai beringin ini bisa ikut Pilkada tahun 2015 mendatang. 

Kalau misalnya ada upaya hukum banding sebaiknya kita tunggu saja,ujarnya.

Berkaitan dengan pihak penyelenggara, bupati mengakui telah memberikan dukungan secara utuh kepada KPUD dan Panwas agar menyelenggarakan Pemilu secara baik. 

Penyelenggara laksanakan tugas secara profesional dan mengikuti aturan yang ada,harapnya.

Dan berkaitan dengan anggaran Pemilukada, Bupati menegaskan pemerintah telah menyiapkan dana puluhan miliar. “Pemerintah sudah siapkan Rp 24 M lebih, dan jika ada kebutuhan lain yang sangat dibutuhkan maka pasti akan dibantu juga,urainya.(ret)
 Sumber : Radar Sorong

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :