Mahasiswi Papua, Fitri Kanmo "Hilang Diatas Kapal Tatamailau"

Seorang Mahasiswi   Papua  Asal Merauke,  atas nama Fitri Kanmo lahir di Upyetetko 05 Mei 1986, Fitri  Kuliah di Universitas Negeri Manado (Unima) Jurusan  Radiologi semester Delapan (VII) tahap akhir Kuliah kerja Nyata (KKN), hilang kontak dalam Kapal Tatamailau tujuan Merauke Menado.
Sejak tangal 11 januari hingga 09 Juli 2015 belum di temukan keberadaan sesunggunya Mahasiswi Papua tersebut.

Orang tua Fitri Norbertus Kanmo menjelaskan ke media ini, awalnya sejak bulan desember 2014 jatuh sakit dari Menado, lalu pulang ke merauke, untuk merobat sakit yang dia menderita, setelah berobat di Merauke dia sembuh.

Pada minggu 11 januari Fitri kembali ke Menado untuk melanjutkan kuliah. Selama perjalanan diatas kapal Tatamailau dia pergi sendiri seperti biasanya.

Namun, sekitar dua hari kemudian orang tua menghubungi pertama melalui HP Fitri yang menjawab telpon adalah suara laki-laki, kemudian telpon kedua dan ketiga nomor diluar jangkauan.

“Setelah satu minggu kemudian orang tua mengubungi teman-teman Mahasiswa dan mahasiswi Papua yang ada di Menado jawab mereka Fitri belum tiba di Menado, “kata teman-temannya.

“Harapan orang tua agar Fitri kembali ke orang tua, karena orang tua dan saudara-saudaranya sedang menunggu di rumah,” tangisannya.

Dan pihak keluarga berharap memohon untuk advokasi dan mencari dimana Fitri berada sampai ditemukan posisi dimana dia berada. (01/Admin)

KNPB-PRD-Timika
 
Sumber : Suarawiyaimana

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :