Martapura FC Dan Persifa Fakfak Batal Ikuti Piala Kemerdekaan

Foto Suporter Persifa

Jakarta, InfoPublik - Peserta Piala Kemerdekaan bentukan tim Transisi Sepak Bola Nasional dipastikan berubah. Itu setelah dua klub tak kunjung menyerahkan data klub meski menyatakan siap ikut serta.
Martapura FC dan Persifa Fakfak tak menyerahkan dokumen yang dibutuhkan untuk diverifikasi. "Datanya enggak masuk ke kami. Jadi kami pastikan mereka batal," tegas Pokja Komunikasi Tim Transisi, Cheppy T Wartono di Jakarta, Rabu (8/7).
Meski batal kata dia, ada beberapa klub yang langsung mengisi slot mereka dan membuat total klub peserta bertambah menjadi 25 dari awalnya hanya 20. Terakhir berkas yang ditunggu adalah dari PSIS Semarang, Persipur Purwodadi, dan PPSM Magelang. "Kami tunggu sampai sore hari ini," tegas Cheppy.
Data-data yang dibutuhkan menurut Cheppy tak perlu dikirimkan secara langsung. Tapi, dikirim via email juga mencukupi. Jika sudah terkumpul, data ke-25 klub tersebut, akan diserahkan langsung ke BOPI untuk verifikasi.

Martapura FC Dan Persifa Fakfak Batal Ikuti Piala Kemerdekaan Martapura FC Dan Persifa Fakfak Batal Ikuti Piala Kemerdekaan Reviewed by Fakfak on 23:30:00 Rating: 5
Powered by Blogger.