Tindak Lanjut Kegiatan Swasembada Pangan di Fakfak

Tindak Lanjut Kegiatan Swasembada Pangan di Fakfak Fakfak– Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1706/Fakfak, Kapten Inf Eramus C. Huninhatu melaksanakan rapat Koordinasi guna menindaklanjuti kegiatan bidang tanaman pangan pada wilayah Distrik Bomberay bertempat di Kantor Pertanian Kab. Fakfak pada Rabu (22/07).

Penyampaian Pasiterdim 1706/Fakfak, intinya berkaitan degan kerja sama Dinas Pertanian (Distan) dengan TNI sehingga segala kegiatan yang berkaitan dengan upaya khusus kami dari Kodim 1706/Fakfak mendukung dan bekerja sama dengan para petani untuk menyukseskan kegiatan ketahanan pangan.
Kegiatan yang sangat mendesak adalah bagaimana cara kita mengatasi sawah-sawah yang saat ini mengalami kekeringan dikarenakan musim panas yang berkepanjangan, perbaikan irigasi, serta distribusi pupuk yang selama ini terlambat karena hubungan transportasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas pertanian Kab. Fakfak, Latif Suaeri M.Si, Kabid tanaman pangan, I Putu Wartama S.ST, Kabid Holtikultura, Kepala UPT, Kepala PPL, dan Para Ketua kelompok tani dari SP 1 s.d SP 8 Distrik Bomboray. (Prd/Cen)

Sumber: www.kodam17cenderawasih.mil.id
Tindak Lanjut Kegiatan Swasembada Pangan di Fakfak Tindak Lanjut Kegiatan Swasembada Pangan di Fakfak Reviewed by Fakfak on 17:30:00 Rating: 5
Powered by Blogger.