Baru Satu PSK Kembali ke Kota Santri

http://analisadaily.com/assets/image/news/big/2015/08/tangis-air-mata-psk-di-tanjung-elmo-papua-163076-1.jpg
PSK Tanjung Elmo yang dipulangkan - foto : google
Jombang - Sebanyak tujuh PSK (pekerja seks komersial) dipulangkan ke Kota Santri Jombang. Namun dari jumlah tersebut baru satu PSK yang keberadaannya sudah jelas. Sisanya, sebanyak enam PSK masih misterius.

Sebelumnya, tujuh wanita asal Jombang itu dipulangkan bersama 227 PSK lainnya dari lokalisasi Tanjung Elmo Kampung Asei Kecil, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua.

"Memang ada tujuh PSK asal Jombang yang kembali ke kampung halaman. Namun hingga saat ini yang sudah terdata baru satu PSK. Dia tinggal di Kecamatan Kota," ujar Kepala Dinsosnakertrans (Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi) Jombang, Heru Wijayanto, Jumat (28/8/2015).

Satu orang PSK itupun, menurut Heru, akhirnya ikut saudaranya ke Kediri. Dia menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu koordinasi dengan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur terkait sisa enam orang yang masih belum berada di Jombang. "Jadi yang enam PSK lagi belum ada kepastian. Sehingga kita menunggu kabar lebih lanjut dari provinsi," katanya menegaskan. [suf/kun]

Sumber: http://beritajatim.com

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :