Info Dari Panitia Penjemputan Tokoh Pembebasan, Filep Karma

Filep Karma dan tahanan politik Papua beberapa waktu lalu

"WELCOME OUR TRUE LEADER" adalah tema yang ditentukan panitia penjemputan Tokoh Pembebassan rakyat Papua Bapak Filep Karma. 

Panitia yang di ketuai oleh Viktor F. Yeimo sebagai kordinator dan Samuel Womsiwor sebagai wakil kordinator dan struktur kepanitian dilengkapi oleh belasan pemuda dan mahasiswa Papua pada tanggal 17 Agustus 2015.

Dalam kesepakatan Panitia tersebut menyeruhkan wajib bagi rakyat Papua berbagai elemen baik Pemerintah, Agama, pemuda, mahasiswa Papua menyambut Filep Karma, sebagai pejuang kemanusian, sebagai pejuang Demokrasi, sebagai pejuang politik dan hak hidup orang Papua.

Filep Karma telah membuang segala keinginan pribadinya dan menguburkannya , hal tersebut dibuktikan dengan komitmen yang besar selama menghabiskan sisa hidupnya di balik jeruji besi penjara kolonial. 
Filep Karma adalah Tokoh Pembebasan, Filep Karma Tokoh Pemersatu, yang telah dirindukan oleh seluruh rakyat Papua. Sehingga waktu dan tanggal dikeluarkannya dari lembaga Pemasyarakat abepura akan disambut secara antusias oleh rakyat.

Adapapun bentuk acara yang disepakati panitia pada tanggal 18 Agustus adalah penjemputan Filep Karma di depan LP Abepura dan bersama rakyat Papua menuju taman Imbi Kota jayapura. Keesokan harinya akan ada kegiatan sehari bersama Filep karma.

Terimakasih waktu dan tanggal dibebaskannya Filep Karma akan kami sampaikan kepada umum.

Ttd
Panitia

Info Dari Panitia Penjemputan Tokoh Pembebasan, Filep Karma Info Dari Panitia Penjemputan Tokoh Pembebasan, Filep Karma Reviewed by Fakfak on 14:49:00 Rating: 5
Powered by Blogger.