Sriwijaya FC Gagal Pinjam Trio Mutiara Hitam



PALEMBANG - Pupus sudah ambisi Sriwijaya FC (SFC) untuk meminjam kekuatan Boaz Theofilius Erwin Solossa dan kawan-kawan. Pasalnya, manajemen Persipura tidak mau meminjamkan pemain asal Papua tersebut.
Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid menjelaskan, pihaknya gagal meminang Boaz Salossa terkait tidak dikeluarkannya izin klub. "Klub Persipura tidak memberikan izin kami meminjam para pemainnya. Karena sampai sekarang surat rekomendasi para pemain itu belum kami dapatkan,"kata Faisal, Senin, (24/8).
Rencananya, Sriwijaya FC menambahkan tiga pilar Mutiara Hitam untuk memperkuat klub di Turnamen Piala Presiden. Yakni, Boaz Salossa, Imanuel Wanggai, dan Bio Paulin Pierre. "Mereka akhirnya kita batalkan. Dan kita telah mendatangkan pemain asal Semen Padang Yu Hyun Koo. Sedangkan satu pemain lagi masih dirahasiakan,"jelasnya.
Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC Benny "Bendol" Dollo menjelaskan, secara sadar ia mengetahui klub Persipura tidak akan memberikan izin. Maka Bendol mempersiapkan plan B dengan merekrut pemain asal Korsel, Yu Hyun Koo dan pemain muda Persija Jakarta, Syaiful Indra Cahya. "Yang jelas kita harus mendapatkan tiga pemain tambahan. Tinggal satu orang lagi yang masih kami cari lagi,"ucap Bendol.
Ditemui terpisah Sekertaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris enggan memberikan kejelasan siapa satu pemain lagi yang akan direkrut untuk memperkuat tim. Kendati demikian dikabarkan pihak manajemen sudah mendaftarkan pemain tersebut ke Mahaka Sport and Entertaiment selaku promotor Turnamen Piala Presiden.
"Memang sudah kita daftarkan, tapi kami masih bisa mendapatkan kesempatan mengganti pemain itu. Sebab, prosesnya juga masih belum jelas. Takutnya setelah kita ucapkan kembali batal direkrut,"pungkasnya

Sumber : soccersindonews.com

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :