Tolak Khan, Pacquiao Inginkan Garcia

Amir Khan kalahkan Chris Algieri
MANILA,  - Keinginan petinju Inggris, Amir Khan untuk  pertarungan akbar dalam karirnya, rampaknya harus tertunda lagi.

Khan telah tiga kali kehilangan kesempatan untuk menantang  petinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr.  Mayweather ternyata lebih memilih Marcos Maidana, Pacquiao dan kini  menyatakan akan menghadapi Andre Berto.

Mayweather Jr akan menghadapi Berto pada 12 September dalam pertarungan yang ke 49 dalam karirnya. Mayweather juga menyebut ini akan menjadi pertarungan terakhir buat dirinya.

Setelah ditolak oleh Mayweather, kubu Khan mengincar Pacquiao untuk sebuah pertarungan untuk menaikkan nilai jual.  Pertinju Filipina, Manny Pacquiao saat ini masih dalam keadaan cedera bahu akibat pertarungannya menghadapi Mayweather pada 2 Mei lalu.

Ia membutuhkan satu pertarungan pada Februari 2016 untuk kembali menaikkan namanya.  Namun pelatih Pacquiao, Freddie Roach jutsru menyebut nama lain sebagai calon lwan petinjunya.

"Kami inginkan pertarungan menghadapi Danny Garcia," kata Roach.  Garcia pernah memukul KO Amir Khan saat keduanya bertemu.

Roach juga mengaku tidak percaya Mayweather akan mengundurkan diri usai pertarungan ke 49, pada 12 September tersebut. "jangan percaya. Pasti ada pertarungan ke 50. :agipula akan ada keuntungan material besar bila ia kembali bertemu Pacquiao."

Amir Khan terakhir kali menang angka atas Chris Algieri pada 29 Mei
Sumber : http://olahraga.kompas.com

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :