3 Pesepakbola Muda Dari Papua Dilirik Klub Eropa


3 Pesepakbola Muda Dari Papua Dilirik Klub Eropa
JAKARTA, SUARAPAPUA.com --- Ada tiga bakat baru persepakbola Papua yang dikabarkan dilirik klub Eropa, ketiganya yaitu Marinus Wanewar (18), Yan Piet Nasadit (18) dan Reinhard Sokoy (17).
Ketiganya berasal dari tanah Papua dan kini bermain di klub Bounties FC, Jakarta.
"Kami baru menerima undangan dari klub Yunani, Apollon Kalamaria. Mereka bilang tertarik dengan tiga pemain kami," kata manajer mereka, Rodolf Yesayas, seperti ditulis bisnis,com, Jumat (4/9/2015).
Menurut Rudolf, ketiga pemain tersebut menarik perhatian para pencari bakat dari Eropa saat mengikuti turnamen International Rabo Turnament U-19 di Vlodrop, Belanda, 1-31 Mei lalu.
Saat itu, Marinus Wanemar menjadi pencetak gol terbanyak dengan koleksi delapan gol dalam sepuluh pertandingan. Penampilan apiknya membuat klub Belanda, FC Den Bosch, berminat meminangnya.
"Marinus diminta mengikuti tes untuk masuk klub FC Den Bosch. Itu adalah klub tempat dulu Van Nistelrooy bermain," kata Rodolf Yesayas.
Selain Den Bosch, Marinus juga diminati klub Apollon Kalamaria yang berbasis di Thessaloniki, Yunani. Yan Piet dan Sokoy juga diminati klub ini.
Mereka bahkan telah menerima undangan untuk menjalani tes di Yunani pada 11 September mendatang.
"Mereka akan diikutsertakan dalam pertandingan persahabatan," kata Rudolf Yesayas.
Jika performa ketiga pemain ini cukup bagus dalam pertandingan persahabatan tersebut, bukan tak mungkin mereka akan mendapat kontrak pada Desember mendatang.
"Mohon doa restunya," kata Rudolf Yesayas.

Simber : SUARAPAPUA.com
3 Pesepakbola Muda Dari Papua Dilirik Klub Eropa 3 Pesepakbola Muda Dari Papua Dilirik Klub Eropa Reviewed by Aldo Dogopia on 00:56:00 Rating: 5
Powered by Blogger.