6 Fakta Menarik Leg 1 Perempat Final Piala Presiden

6 Fakta Menarik Leg 1 Perempat Final Piala Presiden

Liputan6.com, Samarinda - Empat pertandingan leg pertama perempat final Piala Presiden 2015 berlangsung sengit. Banyak momen tercipta di laga-laga yang digelar di empat kota yang berbeda tersebut.
Ketatnya pertandingan bisa dibuktikan dengan skor tipis yang tercipta dalam empat partai leg pertama perempat final itu. Sejumlah fakta menarik juga hadir dalam empat laga tersebut, termasuk ketika Boaz akhirnya memecah kebuntuan di Piala Presiden dengan langsung menyarangkan dua gol.
Persebaya United mampu mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC di beberapa menit terakhir pertandingan melalui pemain pengganti Slamet Nurcahyono. Kemudian, Arema Cronus juga sukses mengantongi kemenangan di markas mereka, Stadion Kanjuruhan, Malang, ketika menjamu Bali United Pusam.
Pemain Persebaya, Slamet Nurcahyono bersama Hendro Siswanto dari Arema menjadi supersub di leg pertama perempat final Piala Presiden. Gol Hendro Siswanto membangkitkan skuat Arema, yang sempat tertinggal dari Bali United.
Bali United sendiri bisa mencetak gol ke gawang Arema melalui Lerby Eliandry yang mengeksekusi tendangan penalti. Sayang, keunggulan tersebut tidak bisa bertahan sampai laga berakhir, malah Bali United kebobolan dua gol.
Yang menarik, Persib Bandung bisa mencetak dua gol di kandang Pusamania Borneo FC (PBFC) lewat dua pemain asing mereka, Ilija Spasojevic dan Vladimir Vujovic. Lalu, legiun asing Mitra Kukar, Carlos Raul Sciucatti, juga menjaringkan bola ke gawang tamunya, PSM Makassar.
Berikut 6 fakta menarik leg pertama perempat final Piala Presiden:
- Boaz Solossa akhirnya mencetak gol untuk PBFC di Piala Presiden, bahkan langsung memborong 2 gol.
- Itu juga pertama kalinya Boaz mencetak gol untuk klub lain selain Persipura Jayapura.
- Persib mencetak dua gol ke gawang PBFC lewat dua pemain asingnya, Ilija Spasojevic dan Vladimir Vujovic.
- 10 gol lahir di leg pertama perempat final Piala Presiden 2015.
- Tim tuan rumah perkasa. Mitra Kukar, Arema Cronus, Persebaya United, dan Pusamania Borneo FC menang di kandang sendiri dalam laga leg pertama perempat final Piala Presiden 2015.
- Semua tim yang kalah di leg pertama perempat final Piala Presiden hanya berselisih satu gol dari tim pemenang.

sumber :  Liputan6.com
6 Fakta Menarik Leg 1 Perempat Final Piala Presiden 6 Fakta Menarik Leg 1 Perempat Final Piala Presiden Reviewed by Aldo Dogopia on 16:52:00 Rating: 5
Powered by Blogger.