Bek Persib Bandung: Boaz Solossa Striker Terbaik Indonesia

Bek Persib Bandung: Boaz Solossa Striker Terbaik Indonesia

Persib Bandung bakal menghadapi Pusamania Borneo FC pada akhir pekan nanti, dalam babak delapan besar turnamen Piala Presiden. Borneo yang diperkuat beberapa pemain dengan nama besar jadi motivasi tersendiri bagi skuat Maung Bandung.
Salah satu nama yang bakal jadi pusat perhatian adalah striker Borneo yang dipinjam dari Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Bek Persib Achmad Jufriyanto, mengaku antusias dengan kehadiran Boaz di kubu Pesut Etam. Bek timnas Indonesia itu tak segan untuk menyebut Boaz sebagai salah satu striker terbaik Indonesia.
Jupe, sebagaimana Jufriyanto akrab disapa, punya motivasi tersendiri untuk menghentikan pergerakan bomber yang juga kerap beroperasi sebagai winger tersebut. "Boaz merupakan striker terbaik di Indonesia jadi itu bisa jadi motivasi saya pribadi dan untuk empat pemain belakang Persib pada umumnya," tutur Jupe dilansir laman resmi klub.
Sementara itu, bek asing Vladimir Vujovic mengingatkan rekan-rekannya untuk konsentrasi penuh menghadapi Borneo racikan Iwan Setiawan. Tandem Jupe berpaspor Montenegro itu menaruh hormat pada Borneo yang dihuni pemain kaliber nasional seperti Hamka Hamzah, Diego Michiels, M Roby hingga pemain asing mumpuni seperti Srdan Lopicic.
"Mereka punya pemain yang bagus, klub mereka cukup besar di Indonesia dan terorganisir juga. Jadi saya menghormati mereka dan juga menghormati tim saya sendiri," ungkap pria yang karib disapa Vlado itu.

Sumber : Goal.com
Bek Persib Bandung: Boaz Solossa Striker Terbaik Indonesia Bek Persib Bandung: Boaz Solossa Striker Terbaik Indonesia Reviewed by Aldo Dogopia on 17:00:00 Rating: 5
Powered by Blogger.