Boaz Salossa Bisa Perkuat PBFC di Piala Presiden


Boaz Salossa Bisa Perkuat PBFC di Piala Presiden
Sepakbola.com, Makassar - Sempat dikabarkan akan memperkuat Pusamania Borneo FC di laga perdana melawan Persipasi Bandung Raya, namun karena masalah regulasi Boaz akhirnya gagal.
Akan tetapi selepas kemenangan perdana PBFC itu akhirnya kabar baik menimpa klub berjuluk Pesut Etam tersebut pasalnya pemain pinjaman asal klub Persipura ini bisa dimainkan pada pertandingan selanjutnya di Grup D. Hal itu diungkapkan langsung Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin dilansir dari website mySAMARINDA.
"Peluang kita pakai Boaz Salossa belum tertutup. Release Letter dari Persipura sudah keluar dan saya sudah berkomunikasi dengan rekan-rekan di Jayapura sana, mereka tidak permasalahkan Boaz ke Borneo," urai Nabil bersemangat.
Nabil sangat berterimakasih kepada pihak Persipura yang akhirnya memberikan surat resmi yang menjadi tanda untuk memperbolehkan pemainnya bermain di klub peserta Piala Presiden, secara otomatis peluang Bochi berseragam Pesut Etam kembali terbuka lebar.
"Terimakasih untuk Persipura dan Walikota Jayapura, semoga dengan adanya kepastian resmi ini, Boaz Salossa bisa tampil bersama Borneo FC di Piala Presiden," tambah Nabil.
Disisi lain, Boaz Salossa dijadwalkan tetap berangkat ke Makassar menyusul skuad Pesut Etam jelang laga kedua melawan Gresik United, 4 September mendatang. Tak hanya Boaz, Feri Pahabol juga dikabarkan bakal ikut bergabung. "Insyaallah, tanggal 2 (September) dia (Boaz Salossa) datang di Makassar, dan langsung bergabung dengan tim. Jujur saja, saya sangat senang sekali dengan kabar ini," pungkas Nabil.

Sumber : Sepakbola.com

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :