Boaz Solossa : Saya Masih Pemain Persipura


Boaz Solossa: Saya Masih Pemain Persipura!
Boaz Solossa telah dipastikan bergabung dengan Pusamania Borneo FC selama pelaksanaan turnamen Piala Presiden 2015. Namun, striker andalan Timnas Indonesia ini menyatakan bahwa ia masih pemain Persipura Jayapura. Boaz Solossa ke PBFC hanya untuk sementara.
“Saya ke Pusamania Borneo FC berstatus pemain pinjaman (dari Persipura) selama Piala Presiden. Itu artinya, sampai saat ini, saya masih berstatus pemain Persipura,” tandas Boaz Solossa beberapa waktu lalu.
⁠“Alasan saya ke PBFC karena ingin merasakan suasana kompetisi. Terus terang selama kompetisi vakum, saya kerap merindukan berlaga di lapangan,” lanjutnya.⁠
“Saya juga butuh pertandingan di Piala Presiden untuk menjaga kebugaran dan sentuhan pertandingan. Kalau boleh memilih saya tentu ingin kompetisi kembali digelar dan saya kembali bermain di Persipura,” tambah Boaz Solossa.
Boaz Solossa merasa tidak akan sulit beradaptasi di PBFC karena banyak pemain Timnas Indonesia yang menghuni skuat Pesut Etam saat ini. “Soal adaptasi itu saya kira tidak ada masalah. Mayoritas pemain di Borneo adalah teman-teman saya juga di Timnas Indonesia,” paparnya.
⁠“Saat ini, saya malah fokus untuk mengembalikan kondisi pribadi setelah lama vakum karena saya ingin membawa klub ini meraih hasil maksimal di Piala Presiden,” tutup Boaz Solossa.⁠
Boaz Solossa sendiri telah diturunkan saat PBFC menghadapi Gresik United di laga kedua Grup D Piala Presiden, tanggal 4 September 2015. Meskipun tidak mencetak gol, namun ia berperan besar dalam mengantarkan kemenangan PBFC dengan skor 3-1.

Sumber : SIDOMI.com
Boaz Solossa : Saya Masih Pemain Persipura Boaz Solossa : Saya Masih Pemain Persipura Reviewed by Aldo Dogopia on 02:06:00 Rating: 5
Powered by Blogger.