Borneo FC Beraroma Persipura, Persib Makin Waspada

Posted By Admin on Thursday, 17 September 2015 | 11:50:00

Borneo FC Beraroma Persipura, Persib Makin Waspada

Bola.com, Bandung- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan ada beberapa pemain yang ia waspadai, saat Persib menghadapi Pusamania Borneo FC di leg pertama perempat final Piala Presiden.
Menurut Djadjang, yang paling ditakuti dari tim asuhan Iwan Setiawan itu adalah lini sayap. Apalagi tim berjulukan Laskar Pesut Etam itu baru saja kedatangan pemain baru yang lincah, Ferinando Pahabol.
Kedatangan eks pemain timnas U-23 itu membuat daya serang Borneo FC akan semakin tajam, yang mungkin saja akan menyulitkan lini pertahanan Persib. Selain itu, bergabungnya Feri Pahabol membuat Borneo FC makin beraroma Persipura, setelah di babak penyisihan mereka mengandalkan Boaz Solossa.
"Feri Pahabol dan Terens Puhiri memiliki kecepatan dan kemampuan individu yang bagus. Mudah-mudahan kami bisa mengantisipasi kekuatan mereka," kata Djanur.
Di sisi lain, Persib justru sedikit melemah karena ada beberapa pemain yang cedera. Tiga pemain dipastikan tidak dibawa ke Samarinda, yakni M. Ridwan, Dedi Kusnandar, dan Taufiq. Kendati begitu, Djanur tetap percaya diri. Kekompakan dan kerja sama Persib sudah terbangun sejak lama. Hal itu yang mungkin saja tidak dimiliki oleh Borneo FC.
"Persiapan melawan Borneo saya pikir sudah hampir selesai. Kami sudah mengatur sedemikian rupa, mulai latihan taktik, strategi, sekaligus melakukan simulasi dengan gim internal," jelas Djanur.
Tim pelatih Persib juga telah mempelajari cara bermain Borneo FC di babak penyisihan grup. "Di babak penyisihan, saya lihat mereka berhasil mencetak 5 gol. Bagaimana prosesnya kami sudah pelajari dan antisipasi. Intinya pemain belakang kami harus lebih waspada," ujarnya.
Duel Borneo FC vs Persib digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (19/9/2015).

Sumber :  Bola.com
Blog, Updated at: 11:50:00