Delapan Pemain Persipura Dikabarkan Ikut Berlaga di Papua Nugini


Jayapura, Jubi – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengatakan ada delapan pemain Mutiara Hitam yang akan berpartisipasi dalam laga persahabatan di Port Moresbi, Papua Nugini jelang ulang tahun kemerdekaan Papua Nugini ke-40 pada16 September 2015. Para pemain itu akan bergabung dengan tim Reliv Chrysta, yang dijadwalkan akan bertolak ke Papua Nugini, 13 September 2015
“Saya mendapat laporan dari Manager Persipura, Rudy Maswi bahwa ada sekitar delapan pemain Persipura yang akan ke Papua Nugini, kita kan sudah istirahatkan mereka, terserah mereka apakah mereka mau bergabung atau tidak,” kata Mano di Kota Jayapura, Rabu (9/9/2015).
Ditanya soal nama-nama pemain yang akan bergabung, Mano menjelaskan pihaknya belum mengetahui secara pasti. “Saya belum tahu nama-nama pemain tersebut,” katanya.
Menurut sumber Jubi dilingkungan Persipura, bahwa empat dari delapan pemain yang dikabarkan akan mengikuti pertandingan tersebut, diantaranya, Ferinando Pahabol, Eunike Pahabol, Ricardo Salampessy dan Gerald Pangkali.
Secara terpisah, Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena mengungkapkan, pihaknya juga belum mengetahui nama-nama kedelapan pemain Persipura tersebut
“Saya juga belum tahu pasti nama kedelapan pemain tersebut, namun pihaknya menjelaskan bahwa Ferinando Pahabol telah menelpon saya, Rabu (9/9/2015) bahwa dirinya akan ikut pada pertandingan tersebut,” kata Rocky Bebena di Jayapura, Rabu (9/9/2015).
Sebelumnya Ketua Asosiasi Mantan Pemain Persipura (AMPP) Benny Jensenem mengatakan ada tujuh pemain Persipura akan bergabung dengan Reliv Chrysta yang baru saja kembali dari try out di Belanda selama sebulan. “Mereka sudah berlatih jelang keberangkatan di bawah asuhan pelatih Hengky Heipon,”katanya.
Dia mengatakan tim sudah latihan di Lapangan Trikora dan Lapangan Barnabas Jouwe Sentani untuk memantapkan persiapan ke PNG pada pekan depan di Port Moresby, PNG.


Sumber : Jubi
Delapan Pemain Persipura Dikabarkan Ikut Berlaga di Papua Nugini Delapan Pemain Persipura Dikabarkan Ikut Berlaga di Papua Nugini Reviewed by Aldo Dogopia on 13:24:00 Rating: 5
Powered by Blogger.