Djadjang Nurdjaman Puji Boaz Solossa

Djadjang Nurdjaman Puji Boaz Solossa

Djanur mengakui Boaz jeli dalam memanfaatkan kesalahan para pemain Persib.
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengakui kekalahan timnya dari Pusamania Borneo FC (PBFC) pada leg pertama babak perempat-final Piala Presiden 2015 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9) malam. Pada laga itu, tim Maung Bandung kalah dengan skor tipis 3-2.
Padahal, di awal pertandingan Persib sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Ilija Spasojevic ketika laga baru berjalan enam menit. Namun, PBFC berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-1 lewat gol Arpani dan dua gol dari Boaz Solossa. Persib sendiri hanya bisa memperkecil kedudukan menjadi 3-2, lewat gol Vladimir Vujovic.
Djanur, sapaan akrab Djadjang, pun tak sungkan untuk memberikan pujian kepada Boaz, yang berhasil membobol gawang timnya dua kali. "Harus saya akui, pergantian pemain yang dilakukan Pusamania berhasil. Pahabol cukup merepotkan dan dua gol Pusamania adalah kejelian pemain mereka memanfaatkan kesalahan pemain kami," kata Djanur.
"Sudah saya prediksi, Boaz bisa manfaatkan kesalahan kami. Kredit poin untuk Boaz," tambah pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu.
Persib akan gantian menjamu PBFC pada leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, 26 September nanti. Djanur juga tetap optimistis timnya bisa meraih kemenangan di laga tersebut dan lolos ke babak semi-final

sumber : Goal.com

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :