Djadjang Nurdjaman Sebut Penyerang Pusamania Borneo FC Seperti Liliput

Djadjang Nurdjaman Sebut Penyerang Pusamania Borneo FC Seperti Liliput

Pelatih Persib itu mengakui para penyerang tim Pesut Etam selalu bisa menyulitkan timnya.
Persib Bandung terus bersiap jelang menghadapi Pusamania Borneo FC pada leg kedua babak perempat-final di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 26 September nanti. Persib pun telah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi kelebihan yang dimiliki tim Pesut Etam.
Salah satunya, kecepatan para penyerang PBFC yang dihuni Boaz Solossa, Terens Owang Puhiri, Yohanes Ferinando Pahabol, dan Jajang Mulyana. Bahkan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memiliki perumpamaan tersendiri buat barisan depan PBFC.
"Pemain depan mereka punya tipikal pemain selalu menyulitkan kami. Liliput lah, kecil tapi cepat, itu yang sulit," kata Djadjang, seperti dikutip Simamaung.
Seperti diketahui, tim Maung Bandung harus menang minimal 1-0 pada leg kedua nanti, untuk lolos ke babak semi-final. Mengingat, pada leg pertama Atep dan kawan-kawan kalah dengan skor 3-2, Minggu (20/9) lalu.
Pada leg kedua nanti, Djadjang juga mewanti-wanti para pemainnya untuk menjaga emosi di atas lapangan. "Emosional pemain perlu dijaga supaya tidak over juga. Harus terkontrol supaya tidak jadi bumerang," jelasnya.

Sumber : Goal.com
Djadjang Nurdjaman Sebut Penyerang Pusamania Borneo FC Seperti Liliput Djadjang Nurdjaman Sebut Penyerang Pusamania Borneo FC Seperti Liliput Reviewed by Aldo Dogopia on 12:52:00 Rating: 5
Powered by Blogger.