Djadjang Nurdjaman: Statistik Boaz Solossa Hanya Masa Lalu

Djadjang Nurdjaman: Statistik Boaz Solossa Hanya Masa Lalu

Borneo dinilai mengandalkan kecepatan dan talenta Papua yang menghuni skuat mereka.
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman enggan merasa gentar dengan Pusamania Borneo FC yang diperkuat striker Boaz Solossa, yang dipinjam dari Persipura Jayapura khusus untuk turnamen Piala Presiden. Kedua tim akan bentrok di Stadion Segiri, markas dari Pesut Etam, di babak delapan besar Piala Presiden, Minggu (20/9).
Boaz sendiri dikenal ganas kala berhadapan dengan tim Maung Bandung. Menurut statistik, Boaz telah tiga kali menjebol gawang Persib dan belum pernah merasakan kekalahan kala dirinya berseragam tim Mutiara Hitam pada kompetisi. Dengan catatan enam menang, tiga kali seri.
"Catatan Boaz, cobalah mari kita kesampingkan dulu statistik. Jangan sampai statistik membuat pesimistis pemain. Lagian itu enggak akan ada pengaruh, tidak perlua diingat, statistik hanya masa lalu," papar Djadjang dikutip Simamaung.
Selain Boaz, Borneo juga diperkuat para pemain asal Papua lain seperti Yohanes Ferinando Pahabol yang juga dipinjam dari Persipura dan pemain muda yang meroket di fase grup, Terens Owang Puhiri. Zulham Zamrun yang membela Persib dan dipinjam dari Persipura menilai talenta Papua yang memiliki kecepatan memang menjadi senjata andalan Borneo.
"Ya kalau saya sih mungkin melihatnya mereka banyak mengandalkan pemain Papua. Mereka punya kemampuan baik, cepat, skill juga lumayan bagus," ungkap Zulham.

Sumber : Goal.com
Djadjang Nurdjaman: Statistik Boaz Solossa Hanya Masa Lalu Djadjang Nurdjaman: Statistik Boaz Solossa Hanya Masa Lalu Reviewed by Aldo Dogopia on 14:42:00 Rating: 5
Powered by Blogger.