Fans Cantik MU Ini Ingin Daki Puncak Tertinggi di Papua

Posted By Admin on Wednesday, 23 September 2015 | 13:11:00

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya kaum hawa tidak berani dengan olahraga ekstrem hingga penuh tantangan. Namun berbeda dengan artis cantik Joana Lee yang ingin menaklukkan Pukcak Jaya (salah satu dari tujuh puncak dunia) yang terdapat di Provinsi Papua.

Penyanyi solo pendatang baru itu sudah membulatkan tekad untuk mendaki puncak yang memiliki ketinggian 4.884 meter, atau 16.024 kaki. Joana ingin melihat keindahan alam di Indonesia.

 "Saya suka berolahraga. Saya sudah punya rencana untuk hiking ke Puncak Jaya, meski belum tahu kapan," ucap Joana saat berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Selasa (22/9/2015).

Ketika ditanya dengan siapa dirinya bakal mendaki Puncak Jaya, pelantun Separuh Hatiku itu hanya tersipu malu sambil mengumbar senyum manisnya.

 "Dengan siapa yah? Hmm.. Rahasia. Tapi, yang pasti saya ingin hiking ke sana," tutur wanita yang merupakan fans berat klub asal Inggris, Manchester United tersebut.

Demi mencapai Puncak Jaya, dara cantik kelahiran  6 Agustus 1992 itu sudah sering ke gym untuk menjaga stamina. "Bagi saya ke gym itu penting. Selain untuk menjaga stamina, bisa menjaga perut agar tetap rata," Joana mengatakan.

 Seperti dipublikasikan Wikipedia, Puncak Jaya berhasil didaki pada awal tahun 1909 oleh seorang penjelajah Belanda, Hendrikus Albertus Lorentz dengan enam orang suku Kenyah yang direkrut dari Apau Kayan di Kalimantan Utara.

sumber :  Liputan6.com
Blog, Updated at: 13:11:00