Gagal di Piala Presiden, Boaz Solossa Kembali ke Persipura

Gagal di Piala Presiden, Boaz Solossa Kembali ke Persipura

Bola.com, Bandung - Boaz Solossa akan kembali ke Persipura Jayapura usai kegagalan Pusamania Borneo FC lolos ke babak semi final Piala Presiden 2015. Boaz berencana kembali ke Jayapura setelah evaluasi tim Pusamania Borneo FC, Senin (28/9/2015).
"Habis Piala Presiden, saya akan bergabung dengan Persipura. Sebuah kebanggaan bisa membela Persipura, tim tanah kelahiran saya, yang sudah saya bela sejak lama," ungkap Boaz.
Selain itu, Boaz mengungkapkan alasan lainnya untuk kembali membela Persipura. Pasalnya, pemain Timnas Indonesia tersebut lebih merasa nyaman bermain di Persipura, karena rekan-rekan di Mutiara Hitam sudah seperti keluarga sendiri.
"Saya di Pusamania Borneo FC hanya untuk jaga kondisi usai kompetisi terhenti. Tentunya, ada perasaan berbeda ketika bermain di tim lain. Untuk itu, saya tetap bermain di Persipura kedepannya," ujar Boaz.
Di leg kedua ini, Boaz berandil besar atas gol yang dicetak oleh Jajang Mulyana. Sepanjang turnamen Piala Presiden, striker berusia 29 tahun mencetak dua gol. Kedua gol itu diceploskan Boaz saat bersua Persib di leg pertama perempat final Piala Presiden.


sumber :  Bola.com
Gagal di Piala Presiden, Boaz Solossa Kembali ke Persipura Gagal di Piala Presiden, Boaz Solossa Kembali ke Persipura Reviewed by Aldo Dogopia on 12:54:00 Rating: 5
Powered by Blogger.