Gagal di Piala Presiden, Edu Buka Peluang Kembali Latih Persiram

 Gagal di Piala Presiden, Edu Buka Peluang Kembali Latih Persiram

Bola.com, Solo - Pelatih Persiba Balikpapan, Eduard Tjong membuka peluang kembali untuk melatih Persiram Raja Ampat, setelah gagal membawa Tim Beruang Madu melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2015. Hanya, peluang itu valid bila gelaran ISL 2015-2016 yang direncanakan PT Liga Indonesia, diselenggarakan sebelum Desember 2015.
"Kontrak saya bersama Persiram akan berakhir sampai Desember tahun ini. Kalau ISL 2015-2016 digelar sebelum akhir tahun, kemungkinan saya akan melatih Persiram. Saya juga tidak mendapatkan tawaran melatih dari luar negeri," ungkap Edu kepada Bola.com, Minggu (13/9/2015).
Pelatih yang akrab disapa Edu tersebut mengungkapkan, skuat Persiba saat ini tengah diliburkan, sambil menunggu ISL 2015-2016 digelar. Selain itu, pihak manajemen Beruang Madu belum memutuskan kapan akan memanggil kembali para penggawa Persiba.
"Skuat Persiba Balikpapan saat ini diliburkan dalam tanda kutip dibubarkan. Para pemain menunggu keputusan manajemen untuk memanggil mereka kembali, jika ISL jadi diselenggarakan," imbuh Edu.
Persiba Balikpapan gagal melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2015. Beruang Madu harus mengakui keunggulan Persib Bandung 0-3 di laga perdana dan Persebaya United 1-4 di laga terakhir. Persiba Balikpapan hanya mampu memenangi satu pertandingan kontra Martapura FC dengan skor 3-2.
Hasilnya, Persiba hanya mampu mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan yang dilakoninya. Beruang Madu harus mengakui keunggulan satu poin Persebaya United yang berada posisi kedua klasemen terakhir Grup A.
Padahal, manajemen Tim Beruang Madu sempat menyatakan akan mempertimbangkan membuat status Edu sebagai pelatih kepala jadi permanen di ISL 2015-2016. Hanya, syaratnya, mantan pelatih Persiba Bantul itu bisa membawa Bayu Pradana dkk. tampil bersinar di turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment itu.

Sumber : Bola.com

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :