Imbas Tertundanya ISL Format 8 Besar Piala Presiden Berubah?

Posted By Admin on Thursday, 10 September 2015 | 13:30:00


mySAMARINDA.com
Babak penyisihan Piala Presiden 2015 yang digelar sejak 30 Agustus lalu hampir memasuki fase akhir. Dari empat grup, setidaknya sudah ada enam tim yang memastikan tiket melaju ke babak 8 besar.

Namun, format perempat final yang awalnya memakai sistem knock-out home-away kemungkinan bakal berubah. Adapun format yang dipakai adalah sistem grup, dimana delapan tim akan terbagi dua grup.
Dua tim teratas disetiap grup akan lolos ke babak semifinal. Meski demikian, kepastian tersebut masih menunggu hasil manager meeting seluruh kontestan yang lolos pada 11 September mendatang.
Dikonfirmasi terkait kabar ini, Pusamania Borneo FC (PBFC) melalui Presiden Klub, Nabil Husein Said Amin mengaku belum mengetahui secara pasti. "Jujur saja, saya belum tahu soal kabar ini," sahutnya.
Meski demikian, pihaknya tak ingin terlalu berspekulasi, persiapan pun tetap akan dilakukan. Rencananya, sepulang dari melakoni tiga laga babak penyisihan Grup D di Makassar, Jumat (11/9) pagi, PBFC akan mengelar latihan. Bahkan, sehari berselang mereka dipastikan menggelar satu laga ujicoba versus tim sepak bola PON Kaltim.
"Soal perubahan itu, kita tunggu hasil resminya saja di pertemuan klub-klub yang lolos, tanggal 11 September nanti di Jakarta," pungkas Nabil.

Sumber :  mySAMARINDA.com
Blog, Updated at: 13:30:00