Patrich Wanggai Siap Jinakkan Otavio Dutra

Patrich Wanggai Siap Jinakkan Otavio Dutra
Striker Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, akan bereuni dengan mantan rekannya semasa masih memperkuat Persipura Jayapura, Otavio Dutra, yang kini memperkuat Persebaya United. Namun, kali ini mereka akan saling berhadapan. Patrich Wanggai pun siap menjinakkan Otavio Dutra.
Ya, Sriwijaya FC bakal bertemu dengan Persebaya United di babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2015. Meskipun sangat menghormati Otavio Dutra, namun Patrich Wanggai akan berusaha maksimal untuk membawa kemenangan bagi Laskar Wong Kito.
“Saya sangat menaruh hormat ke Otavia Dutra, mantan rekan setim saya di Persipura yang saya anggap merupakan salah satu bek asing terbaik di Indonesia,” ujar Patrich Wanggai beberapa waktu lalu.
Patrich Wanggai pun meminta kepada rekan-rekannya di Sriwijaya FC untuk mewaspadai para pemain muda berbakat yang dimiliki Persebaya United saat ini, termasuk para mantan pilar Timnas Indonesia U19 seperti Ilham Udin Armayn dan Evan Dimas Darmono.
“Selain itu, Persebaya punya banyak pemain muda muda layaknya Ilham Udin atau Evan Dimas yang juga tidak bisa dipandang remeh,” kata penyerang asal Papua ini.
“Sejak awal kami amat siap melawan siapa pun timnya di babak sistem gugur. Memang benar bahwa tidak ada tim yang dapat diremehkan di babak ini, semuanya bagus,” lanjut Patrich Wanggai.
“Namun, kami juga terus harus percaya dengan kekuatan sendiri. Sejauh ini seluruh pemain sudah bekerja keras dan tim lawan juga mesti waspada dengan Sriwijaya FC,” tandas pemain yang musim lalu merumput di Malaysia Super League ini.
Sumber : SIDOMI
Patrich Wanggai Siap Jinakkan Otavio Dutra Patrich Wanggai Siap Jinakkan Otavio Dutra Reviewed by Aldo Dogopia on 18:23:00 Rating: 5
Powered by Blogger.