Pelatih Amin: Tak Sia-sia Datangkan Atlet dari Papua!

 Pelatih Amin: Tak Sia-sia Datangkan Atlet dari Papua!

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengprov Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Riau merasa tak sia-sia mendatangkan calon atlet dari Papua. Hasil Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Jabar menjadi bukti sumbangsih atlet asal Papua.
Dalam Popnas Jabar yang baru selesai, dayung Riau sendiri mengoleksi 3 emas, 3 perak dan 4 perunggu. Nah, atlet asal Papua yang direkrut tersebut ikut menyumbang medali bagi Riau.
"Kita syukuri. Di Popnas itu, atlet asal Papua yang kita bina ikut menyumbang dua emas serta perunggu," kata pelatih Podsi Riau, M Amin, Selasa (22/9/2015).
Saat ini, katanya, ada 16 atlet asal Papua yang bergabung dengan keluarga besar dayung Riau. Mereka direkrut pada tahun lalu dan menjalani latihan di Riau.
Amin mengaku pihaknya tak sia - sia merekaut atlet Papua tersebut. Sebab sudah memberikan hasil bagi Riau. Walau saat mendatangkan atlet Papua ke Riau, Amin mendapatkan cibiran dan makian dari pengurus dayung di kabupaten/ kota Riau. (*)

Sumber : Tribun Pekanbaru
Pelatih Amin: Tak Sia-sia Datangkan Atlet dari Papua! Pelatih Amin: Tak Sia-sia Datangkan Atlet dari Papua! Reviewed by Aldo Dogopia on 13:17:00 Rating: 5
Powered by Blogger.