Persib Takkan Berikan Boaz Solossa Penjagaan Khusus

Posted By Admin on Wednesday, 23 September 2015 | 13:02:00

Persib Takkan Berikan Boaz Solossa Penjagaan Khusus

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Pusamania Borneo FC 2-3 di leg pertama babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Segiri, Samarinda, akhir pekan lalu.
Meski sempat unggul lewat gol cepat yang dilesakan Ilija Spasojevic, gawang Persib akhirnya dibobol 3 kali oleh pemain Pusamania Borneo FC. Tim Maung Bandung kemudian berhasil memperkecil selisih melalui gol Vladimir Vujovic dimenit-menit akhir.
Kejadian ini tentu menjadi bahan evaluasi bagi skuat Maung Bandung. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku jika lini belakang sempat kecolongan terutama dalam penjagaan Boaz Salossa.
"Ya kita tahu sebetulnya, kemarin ada kesalahan penjagaan sehingga Boaz begitu bebas. Kali ini tidak boleh terjadi lagi," katanya saat ditemui di Mess Persib, Selasa (22/9/2015).
Meski dalam leg kedua nanti yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 26 September 2015, Djanur mengaku tidak akan melakukan penjagaan khusus kepada Boaz.
"Tidak akan ada penjagaan khusus, sudah sering kita ketemu pemain seperti Boaz bahkan yang lebih sekalipun tapi paling tidak siaga satu lah," tuturnya.
Selain itu kepercayaan diri Djanur tumbuh seiring dengan perkembangan cedera lima pemainnya yang sempat tidak bisa diturunkan di leg pertama. Bukan itu saja mental pemain pun tidak turun meski mengalami kekalahan dikandang lawan.
"Saya berharap mereka sembuh dan bisa diturunkan Sabtu nanti tapi perkembangannya cukup baik," jelasnya.
"Mental anak-anak masih tetap terjaga, saya pikir tidak terlalu down, karena itu tadi peluang masih ada, motivasi mereka tinggi," pungkasnya.

Sumber :  Liputan6.com
Blog, Updated at: 13:02:00