Sriwijaya FC Kehilangan Patrich Wanggai

Sriwijaya FC Kehilangan Patrich Wanggai

Sriwijaya FC dipastikan tidak akan diperkuat Patrich Wanggai saat menjamu Persebaya Surabaya United di leg kedua babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2015 pekan depan. Pasalnya, striker asal Papua itu terkena hukuman akumulasi kartu kuning di laga leg pertama kemarin.
Patrich Wanggai merasa kecewa karena wasit Oky Dwi Putra mengganjarnya dengan kartu kuning hanya gara-gara mempertanyakan keputusan sang pengadil lapangan. Mantan penyerang Persipura Jayapura itu pun menyesal tidak bisa memperkuat Sriwijaya FC di laga leg kedua.
“Saya hanya coba berkomunikasi dengan wasit soal insiden yang terjadi di lapangan, namun dia (wasit) langsung memberikan kartu kuning,” keluh Patrich Wanggai usai laga Persebaya vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, kemarin.
“Tentu ini sangat saya sesali karena di Palembang saya harus absen,” lanjut pemain yang musim lalu merumput di Malaysia ini.
Meskipun Patrich Wanggai absen, Sriwijaya FC bisa sedikit lega karena gelandang andalannya, Asri Akbar, sudah bisa dimainkan di laga leg kedua nanti. Gelandang pekerja keras yang juga kapten tim Sriwijaya FC musim lalu itu sudah pulih dari cedera.
“Sekarang sudah lebih enak, tidak ada masalah lagi dan bisa mengikuti latihan seperti biasa. Untuk menendang bola pun tidak nyeri lagi. Semoga di leg kedua nanti saya bisa memberikan kontribusi positif,” ujar Asri Akbar.
“Saat menonton teman-teman melawan Persebaya United dari tribun kemarin, saya juga sedikit geregetan karena sebenarnya banyak peluang yang harusnya membuat pertandingan berjalan berbeda,” tutupnya.

sumber : SIDOMI

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :