Suporter Sayangkan Persipura Tak Ikut Piala Presiden


Suporter Sayangkan Persipura Tak Ikut Piala Presiden
Jayapura, Jubi – Suporter Persipura, Persipura Mania menyatakan kekecawaan mereka lantaran klub “Mutiara Hitam”, tak ambil bagian dalam Piala Presiden
Ketua Persipura Mania, Irawan mengatakan, pihaknya menyayangkan tim pengoleksi terbanyak gelar juara kompetisi tertinggi di Indonesia itu, tak ambil bagian dalam turnamen tersebut.
“Sebenarnya agak kami sayangkan Persipura tak ikut turnamen Piala Presiden. Namun semua itu kami kembalikan kepada manajemen, karena mereka lebih tahu kondisi tim dan keputusan yang harus diambil,” kata Irawan kepada Jubi via pesan singkatnya, Kamis (10/9/2015) sore.
Menurut pria yang biasa disapa Wantex itu, imbas dari pembekuan organisasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), kompetisi Indonesia Super League (ISL) tak jalan, yang mengakibatkan para pemain klub peserta kompetisi ini “nganggur’, termasuk punggawa Persipura.
“Pemain yang tidak memiliki kerjaan lain memilih bermain di klub yang mengikuti Piala Presiden. Kami sedikit terhibur dengan dipangilnya beberapa pemain Persipura, untuk bermain di sejumlah klub lain di tanah air, walaupun mereka tak bermain untuk Persipura,” ucapnya.
Kini beberapa punggawa Persipura musim lalu memilih bermain di Piala Presiden untuk sejumlah klub di Indonesia. Misalnya Boaz Solossa bergabung dengan Pusamania Borneo FC, Zulham Zamrun merapat ke Persib Bandung.
Meski kini berkostum tim lain, namun Kapten Persipura, Boaz Solossa menyatakan, ia tetap pemain Persipura. Ia hanya bermain untuk Pusam Borneo FC di Piala Presiden.
“Persipura selalu dihatinya dan teman-teman. Secara pribadi saya minta maaf kepada seluruh masyarakat saya tidak meninggalkan Persipura, saya hanya membantu tim Borneo FC di turnamen piala presiden,” kata Boaz Solossa, di Jayapura, Minggu (30/8/2015) lalu.

Sumber : Jubi
Suporter Sayangkan Persipura Tak Ikut Piala Presiden Suporter Sayangkan Persipura Tak Ikut Piala Presiden Reviewed by Aldo Dogopia on 19:08:00 Rating: 5
Powered by Blogger.