Usai Perkuat PBFC, Boaz Pilih Pulang Kampung

Posted By Admin on Saturday, 5 September 2015 | 15:42:00


Lini Depan Pesut Etam Menakutkan
Usai Perkuat PBFC, Boaz Pilih Pulang Kampung
mySAMARINDA.com - 05/09/2015 11:20 WITA
Boaz Salossa langsung tampil heroik saat menjalani debutnya bersama Pusamania Borneo FC (PBFC), pemain yang kerap membela timnas Indonesia itu bahkan berperan penting dalam proses terjadinya dua dari tiga gol Pesut Etam kegawang Gresik United.
Seusai pertandingan, Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin memuji permainan Boaz Salossa. "Meski tidak cetak gol, tapi peran sangat membantu organisasi permainan tim. Dia bisa menyesuaikan diri dengan tim dengan cepat," sahutnya.
Disisi lain, Boaz Salossa seusai melakoni debutnya bersama PBFC, hari ini pemilik nomor punggung 69 itu langsung bertolak ke Jayapura. Boaz ijin pulang kampung karena harus menghadiri perayaan ulang tahun anaknya. "Iya betul, Sabtu siang ini dia berangkat. Dia ijin setelah selesaikan urusan keluarga di Jayapura, dia akan kembali lagi dan bergabung sama tim," papar Nabil.
Sementara itu, pelatih sekaligus manager PBFC, Iwan Setiawan mengaku tetap akan memasang Boaz Salossa pada laga terakhir Grup D melawan tuan rumah PSM Makassar. "Memang akan ada rotasi pemain dibeberapa sektor, tapi bukan berarti kami mau melepas pertandingan ini, kami akan tetap tampil fight. Untuk Boaz, saya berencana tetap akan mainkan dia," sahut pelatih berlisensi A AFC itu.

Sumber : mySAMARINDA.com
Blog, Updated at: 15:42:00