Yohanes Ferinando Pahabol Memperkaya Variasi Serangan Pusamania Borneo FC

Yohanes Ferinando Pahabol Memperkaya Variasi Serangan Pusamania Borneo FC

Iwan mengakui Pahabol memiliki skill di atas rata-rata.
Pemain anyar Pusamania Borneo FC, Yohanes Ferinando Pahabol, sudah mulai berlatih bersama tim di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (16/9) malam. Dia datang bersama Boaz Solossa dari Jayapura.
Tak ayal, hadirnya Pahabol disambut gembira pelatih PBFC, Iwan Setiawan. Pemain yang dipinjam dari Persipura Jayapura itu dinilai bisa menambah kekuatan tim Pesut Etam dalam menghadapi Persib Bandung pada babak delapan besar Piala Presiden 2015.
"Makin banyak pilihan di lini depan, dengan datangnya Pahabol kami semakin kaya dalam variasi serangan. Apalagi kalau boleh jujur, ia memiliki skill di atas rata-rata," ucap Iwan.
"Tinggal kami lihat tingkat kebugarannya saja, baru kami bisa menentukan apakah dia bisa main penuh melawan Persib nanti atau tidak," tambah mantan pelatih Persija Jakarta itu.
Lebih lanjut, Iwan menuturkan setelah datangnya Pahabol skuatnya telah komplet. Maka itu, dirinya kini tinggal mengatur bagaimana menjaga keharmonisan Hamka Hamzah dan kawan-kawan sampai akhir turnamen.
Seperti diketahui, pada leg pertama PBFC kontra Persib bakal digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9) nanti. Sedangkan leg kedua akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 26 September mendatang.(gk-59)

Sumber : Goal.com

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :