Mahasiswa Fakfak di Jayapura, Aksi Cari Dana untuk Natal

Jayapura November 18,2015. Mahasiswa Fakfak di Jayapura melakukan aksi pencarian dana guna untuk mensukseskan Natal Pada tagal 5 Desember 2015 di Jayapura tempat di Mes Pemda fakfak Expo Waena.

Pencarian dana yang di lakukan dalam bentuk aksi jual Es buah, Kue Lontar, dan Makanan kotak kahas Papua yang di lakukan dalam beberapa minggu ini.

Dengan demikian Kerjasama dalam pegalangan dana yang di lakukan dari Tiga basis,Mess Anjungan, Asrama, dan Kos-kosan,sangat berpartisi dalam Hal pengupulan dana karena menurut kami untuk sukseskan Natal Ini dasarnya harus ada Dana untuk mencukupi Kebutuhan Yang di perlukan nanti Saat Hari kegiatan akan di laksanakan"ungkap Alex Hombahomba"

lanjut Herman Ginuni selaku Kodinator seksi Perlengkapan, mengatakan upaya Dalam pencarian dana ini untuk membiyayai ke butuhan yang paling mendasar yaitu, sewa tenda, kursi, mobil dan Lain lainya,masi banyak namun saya tidak bisa sebut satu persatu, karena dari berbagai seksi pasti mempunyai kebutuhan yang berbeda beda untuk hal perlengkapan.

Sehingga Fokus Mahasiswa dalam pengumpulan dana saat ini sedang berjalan hinga beberapa hari ke depan sebelum kegiatan di laksanakan di Jayapura nanti.

Penulis M.Mury.

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :