Lessa ingin Persipura Haus Gol

Posted By Admin on Monday, 21 December 2015 | 16:40:00



Merdeka.com - Meski tumbang di dua partai lawan Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC (PBFC), Persipura Jayapura sebenarnya selalu bermain bagus. Mereka selalu bermain agresif dan menciptakan begitu banyak kesempatan emas. Namun tak ada yang menjadi gol.

Meski kurang puas dengan hasil yang dicapai pasukannya dalam dua pertandingan, Osvaldo Lessa sebagai head coach masih bisa tersenyum. Anak buahnya selalu bermain maksimal. Bahkan mereka juga mendominasi laga.

"Persipura dalam dua pertandingan ini main bagus," kata Lessa kepada Bola.net, Senin (21/12) siang. Meski demikian, ia memberikan catatan kepada lini depannya. Sebab dalam dua pertandingan, tim Mutiara Hitam baru mencetak satu gol.

Sebiji gol itu diceploskan Ricardo Salampessy yang notabene seorang bek tengah. Seperti di laga lawan PBFC lalu. Tercatat ada tiga peluang di muka gawang Pesut Etam yang tak mampu dimaksimalkan anak-anak Persipura.

"Agresifitasnya sudah ada. Tapi oportunitasnya yang belum. Mereka harus lebih berkonsentrasi tinggi ketika berada di depan gawang," harap Lessa.

Karena sudah pasti tak lolos ke delapan besar, pelatih asal Brasil ini berencana menurunkan pemain lapis kedua dalam laga kontra Surabaya United, Selasa (22/12) besok sore. Meski demikian, Lessa tetap mematok target kemenangan di laga esok. "Sebab semua mau lihat Persipura menang," pungkasnya. (faw/mac)

Sumber : Merdeka.com
Blog, Updated at: 16:40:00