Persipura Bakal Bubar Lagi ?

Posted By Admin on Monday, 21 December 2015 | 05:41:00


Persipura Bakal Bubar Lagi?

Berita Bola Terkini – Persipura Jayapura telah tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, mengaku belum tahu nasib Persipura ke depan karena kompetisi yang tak kunjung menemui kejelasan. Apakah tim Mutiara Hitam bakal dibubarkan lagi?

“Saat ini belum jelas ada turnamen apa saja yang mengundang Persipura. Rasanya cukup sulit kalau kami bertahan eksis hanya lewat turnamen,” keluh Benhur Tommy Mano beberapa waktu lalu.

“Tidak hanya pemain yang kehilangan pekerjaan saat kompetisi vakum, kami juga merasa tidak nyaman karena bertanggung jawab kepada sponsor. Sponsor tidak mungkin jalan terus kalau tidak ada kompetisi,” imbuhnya.

“Komitmen Persipura dengan sponsor dan masyarakat Papua tak hanya berprestasi di kompetisi Indonesia Super League (ISL), tapi juga tingkat Asia,” tandas Benhur Tommy Mano.
Persipura gagal melaju ke babak berikutnya setelah ditekuk Pusamania Borneo FC di babak 8 besar turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 lewat drama adu penalti. Atas kekalahan ini, pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, menuding wasit sebagai biang keladinya.

”Pertandingan sangat berat. Bukan karena permainan di lapangan, namun lagi-lagi keputusan wasit. Saya sebenarnya tak ingin protes lagi, tapi kembali wasit berbuat tak adil pada kami,” tukas Osvaldo Lessa.

”Pemain tampil bagus. Kami juga mempersiapkan laga dengan semaksimal mungkin. Tapi semua juga tahu bagaimana wasit tampil buruk. Kenapa hanya Persipura yang dapat perlakuan seperti ini?” tambahnya.

Sumber : Sidomi News
Blog, Updated at: 05:41:00