Dari Fakfak, Selamat dan Sukses Atas Berdirinya Kantor ULMWP di Wamena

Posted By Admin on Wednesday, 17 February 2016 | 12:07:00

Aksi Papua Merdeka di Fakfak - sumber fanspage Central Mehack

Ucapan Selamat dan Apresiasi yang setingi- tinginya atas Berdirinya Kantor ULMWP (The United Liberation Movement for West Papua) di Wamena pada 15/0216 datang dari pemimpin ULMWP Wilayah Fakfak, Apner Hegemur. Yang di temui di ruang kerjanya Sekretariat Kantor ULMWP Wilayah Fakfak

"Bagi kami ULMWP (The United Liberation Movement for West Papua) adalah sebuah Lembaga Peralihan Kekuasaan Negara dari pemerintah indonesia kepada Bangsa Papua, suka atau tidak ULMWP sudah mendapat pengakuan internasional di MSG dan mulai ke PIF dan juga sedang mendominasi di beberapa komisi komisi PBB". Tegas pria yang siap membela ULMWP di Pengadilan Negeri Fakfak saat ditangkap dengan lima puluh orang lainya beberapa waktu lalu.

Sehingga kantor ULMWP yang telah di bangun di Wamena, di Fakfak dan seluruh tempat di Wilayah Papua nantinya adalah wujud keseriusan kami masyarakat Papua terhadap proses peralihan dalam mencapai kemerdekaan kami.

Agenda kerja yang di dorong dan di kerjakan oleh The United Liberation Movement for West Papua sangat jelas bagi kemakmuran dan perdamaian dunia.

Salah satu agenda yang di singgung terkait kemakmuran dunia adalah bibir bibir pantai di Negara Negara Pasifik yang mengalami pengiikisan air laut dari pinggiran pantai (abrasi). Saudara saudara kami di Pasifik Selatan, Vanuatu, Fiji, Salomon yang negara mereka terkena dampak panas dunia es mencair sehingga kami akan saling menolong.

Papua memiliki bahan mentah semen yang cukup banyak untuk mengatasi persoalan mereka dan kami akan saling mendukung.

Begitu juga dengan Negara-negara di Afrika yang dilanda kekeringan dan kelaparan lewat ULMWP, Papua akan bernegara sehinga prinsip prinsip umum bernegara kami dalam masa perjuangan telah dan akan terus lakukan.

Terkait dengan pelepasan papan nama kantor ULMWP itu menunjukan ketakutan pemerintah indonesia yang tidak  profesional dalam menyelesaikan persoalan Papua. ULMWP itu setingkat Negara yang di wakili lima orang Asli Papua sehingga, mari secara bermartabat duduk di atas satu meja dan bicara. indonesia harus berani buka diri bukannya menyelsaikan persoalan papua dengan membungkam semua suara orang papua dengan cara cara yang tidak manusiawi (AnakMbaham)

Ref:
5000 Orang Hadiri Peresmian Kantor ULMWP di Wamena
Papan Nama Kantor ULMWP dicabut Cabut Papan Nama
Blog, Updated at: 12:07:00