Genangan Air Depan Pasar Tumburuni Bisa Piara Lele

Kota Fakfak dengan kondisi daerah bergunung tetapi tidak ditata dengan baik saluran airnya maka akan terjadi kubangan air yang menghambat arus jalan kendaraan, apalagi dimusim hujan seperti saat ini.
Tepatnya didepan pasar Plaza Tumburuni, akibat dari tidak dibuat saluran disisi kiri jalan maka saat hujan airpun terkumpul dibadan jalan.


sebuah foto yang diunggah dimedsos oleh netizen mendapatkan komentar beragam, foto diatas diunggah digrup facebook @Aku Cinta Kota Fakfak

 Willy Tanggahma : COBA "DPU" LIHAT K....! PERMASALAHAN GENANGAN AIR DI JALAN DEPAN PALASA TAMBARUNI FAKFAK...PERENCANAAN DERENASE UNTUK JALUR AIR BAGAIMAN SAMPE BISA AIR TERTAMPUNG DI JALAN UTAMA........?

Paheng Mofu Drainase utamanya dimana nih, kok jadinya bisa tergenang air bgitu ? Wah wah wah parah.. mana bos-bos yang punya kebijakan nih ditinjau dong kok jadinya memperlambat aksesibilitas kerja nih ??

Ni pembatas jalan di tengah itu yang menghambat proses air untuk bergerak keluar. Aneh tapi nyata desain pembatas bgaimana nihh coba ada ruang" ka....hahahaaaaa gilaooooo ni sapa yang punya ide bikin barang ini + lagi dengan drainase tdk ada lagi cocok sudah bikin kolam ikan lele. Hahahaaaaaa

Jack Kravits Yacobus Bukan urusan mau piara lele tpi itu aset kabupaten fak fak yg harus di jaga karna pasar tambaruni itu merupakan salah satu aset pacajak imka daerah fak fak, yg sebagian masayarakat kampung menjual hasil kebun dll,

Riel Erneista Paheng Mofu mau bilang lg barang su jdi tu. Hahaaa...
D foto bgian bwah sni ada gundukan kyk gunung bwt menyebrang, air tdk gerak.
Orng sekolah yg krja tu.

  
Eko Budiyanto Pembangun yg asl asaln cm memikirkan uang nya saja ya bgitu hasilnya..yg peting ad proyek proyek...

Hasrun Sudak Bang willy, DPU'tertidur mungkin hujan jadi'
 
Selain komentar bernada kritik ada juga komentar yang mengarah agar tidak saling menyalahkan: 

 Ricky Nelson Maaf sebagai orang yg pernah tinggal di Fakfak dan sedikit tau tentang persoalan banjir di sekitar Plasa, saya saran stop saling salah2in karena ini efeknya panjang selama pembangun di areal belakang kuburan umum dan belakang jalan Kokas serta masyarakat di sepanjang jalan belakang DPU sampai pintu kubur serta masyarakat di Pala-Pala tdk buang sampah ke parit maka plasa Thambaruni tdk akan banjir jadi stop baku kasih salah sdh Tks GBU ALL.

Intinya bahwa peran pihak terkait untuk secepatnya mengatasi sehingga saat hujan jalan didepan pasar Tumburuni tidak tergenang lagi.

Semoga. 
(Admin) 
Genangan Air Depan Pasar Tumburuni Bisa Piara Lele Genangan Air Depan Pasar Tumburuni Bisa Piara Lele Reviewed by Fakfak on 19:10:00 Rating: 5
Powered by Blogger.