Gerald Pangkali Senang Gabung Madura United


Fakfak.com, -
Gerald Pangkali mengaku senang bisa bergabung dengan Madura United. Menurut mantan penggawa Persipura Jayapura ini, walau Madura United masih baru di kancah sepakbola Indonesia, tim tersebut merupakan tim yang tak bisa dipandang sebelah mata.

"Saya bangga. Ini tim bagus, dengan pelatih berkualitas dan pemain yang punya nama besar di Indonesia," ujar Pangkali, Kamis (14/04).

"Saya berterimakasih, Madura United bisa menerima saya dengan sangat baik," sambungnya.

Sebelumnya, Gerald Pangkali telah resmi bergabung dengan Madura United untuk menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pemain berusia 33 tahun ini juga telah mengikuti pemusatan latihan Laskar Sape Kerap di Batu, Kamis (14/04) pagi ini.

Lebih lanjut, Pangkali membeber alasannya memilih bergabung dengan Madura United, alih-alih kembali bergabung dengan Persipura Jayapura. Menurutnya, ia ingin mencari suasana baru setelah sekian lama merumput bersama Persipura Jayapura.

"Saya pribadi merasa sudah lama di Persipura. Karenanya, saya merasa saat ini waktunya mencari pengalaman di luar," paparnya.

Sementara itu, Pangkali mengaku tak ada masalah adaptasi dengan tim barunya. Pasalnya, menurutnya, ia sudah banyak mengenal pemain-pemain Madura United dan karakter mereka.

"Lalu, untuk adaptasi dengan kepelatihan Coach Gomes juga tak ada masalah. Materi latihannya sama dengan Lessa (Osvaldo Lessa, eks Pelatih Persipura, red). Jadi saya tidak kaget lagi," pungkasnya (faw/dzi)

Sumber : Bola.net

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :