PERSIPURA JAYAPURA KONTRA PERSIJA JAKARTA JADI LAGA PEMBUKA ISC?


PERSIPURA JAYAPURA KONTRA PERSIJA JAKARTA JADI LAGA PEMBUKA ISC?

Indonesia Soccer Championship A 2016 bakal kick-off akhir April, dengan Stadion Mandala sebagai venue laga pembuka.

PT Gelora Trisula Semesta hari ini menggelar pertemuan dengan 18 klub kontestan Indonesia Soccer Championship A 2016. Rapat ini akan menentukan kepastian kick-off perdana dan mekanisme lainnya.

Sebelumnya, ISC direncanakan mulai bergulir pada 16 April dengan laga Persipura Jayapura kontra Sriwijaya FC di Stadion Mandala, Jayapura. Namun, seiring dengan mundurnya jadwal tersebut, besar kemungkinan laga perdana juga akan berubah.

"Rencana awal Persipura melawan Sriwijaya. Apa masih Persipura melawan Sriwijaya, sekarang opsi terkuat Persipura melawan Persija," singkat CEO GTS, Joko Driyono ketika ditemui sebelum pertemuan.

Kepastian hari kick-off tersebut akan diumumkan selepas rapat nanti. Namun, dapat dipastikan bahwa kick-off dimulai pada pekan keempat Bulan April dan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Sumber : Goal.com
PERSIPURA JAYAPURA KONTRA PERSIJA JAKARTA JADI LAGA PEMBUKA ISC? PERSIPURA JAYAPURA KONTRA PERSIJA JAKARTA JADI LAGA PEMBUKA ISC? Reviewed by Aldo Dogopia on 20:12:00 Rating: 5
Powered by Blogger.