Teror Kepada Susanto, Direktur Nasional PASTI Indonesia

Teror Kepada Direktur Nasional PASTI Indonesia, Bukti Nyata Ketakutan Para Pencuri Anggaran di Fakfak

 

Jakarta, PASTI Indonesia – Sejak maraknya pemberitaan terkait Laporan Dugaan Korupsi dan Mark Up Anggaran Kabupaten Fakfak di media Nasional dan daerah baik melalui media televisi,cetak maupun online. 
Tepatnya beberapa hari ini, mulai terjadi teror kepada Direktur Nasional PASTI Indonesia, Susanto. 
Baik melalui sms maupun telephone, salah satunya di lakukan oleh nomor telephone 087877547957 yang mengaku saudara dari salah satu terlapor, yakni Bupati Fakfak, yang keberatan dengan laporan tindak pidana korupsi tersebut, serta mengancam akan melakukan Pembunuhan terhadap saudara Susanto, apabila terus menaikankan persoalan ini ke publik.

Namun Hal ini tidak direspon oleh saudara Susanto, dari obrolan dengan Direktur Nasional PASTI Indonesia via Telephone, Saudara Susanto menanggapi dengan Santai, bahwa hal tersebut adalah bukti ketakutan dari Para Pelaku Dugaan Tindak Pidana Korupsi, justru hal semacam ini semakin mendorong semangat Saudara Susanto untuk membongkar semua praktik korupsi di Papua khusunya di Fakfak. Rupanya Teror semacam ini juga di terima Bapak Donatus sebagai Saksi Kunci dalam laporan Dugaan Tindak Pidana Korupsi dan Mark Up Anggaran tersebut.

Saudara Susanto, dalam pembicaraan via telephone tersebut juga menegaskan bahwa dalam waktu dekat akan bekerja sama dengan LSM Kampak Papua untuk membongkar dugaan korupsi pengadaan Alat Kesehatan yang dahulu pernah dilaporkan oleh LSM Kampak Papua pada medio 2012 lalu. Serta akan mendorong Kejaksaan Agung untuk serius menanggapi penyelesaikan kasus Korupsi di Fakfak yang selama ini di “peti es-kan” Kejaksaan Negeri Fakfak. Dalam Hal ini juga, Saudara Susanto menegaskan Pentingnya Peran Pemerintah Pusat, terutama Presiden Joko Widodo terkait Pembangunan di Papua, serta membebaskan Tanah Papua dari Cengkeraman Koruptor.

PASTI Indonesia sendiri dalam hal ini, menyatakan tidak akan pernah takut terhadapa Teror apapun, karena sudah menjadi Tugas PASTI Indonesia untuk menyampaikan Aspirasi Masyarakat, serta menyelamatkan Uang Negara dan Hak Masyarakat yang dirampas oleh Para Koruptor, mengingat Korupsi adalah Kejahatan Kemanusiaan Luar Biasa!(WW)

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :