Undangan Pertemuan Bersama, Petani Pala dan DPRD Fakfak

Lambang Kabupaten Fakfak - Pala Harga Rendah


PERSATUAN PETANI PALA (PPP) KABUPATEN FAKFAK PAPUA BARAT Sekretariat. Alamat. JL. Krapangit Gewab Komleks Kampung Lusiqweri Nomor : 03/P3/XI/2016 
Perihal : Undangan Pertemuan Bersama Anggota DPRD Kabupaten Fakfak 

Salam hormat 
Tindak lanjut pertemuan bersama Persatuan Petani Pala (PPP) dan masyarakat pemilik dusun pala fakfak dan beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dikabupaten Fakfak menghasilkan keputusan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. 
Kebutuhan jangka pendek adalah normalisasi standar harga pala yang kian menurun drastis. 
Hasil pertemuan tersebut pada hari sabtu tanggal 19 november 2016 dikantor Dewan Adat telah menjadi agenda bersama untuk memperjuangkan harga pala dengan pemerintah, dengan meminta Anggota Dewan Perwakilan Kab Fakfak untuk mengundang pihak-pihak terkait agar duduk bersama pada: 
Hari/tgl : Selasa 22 november 2016 
Tempat : Kantor DPRD Kabupaten Fakfak 
Agenda : Normalisasi standar harga pala 
: Penyerahan Pernytaan Sikap Bersama

Demikian surat undangan ini, maka kami pengurus PPP sebagai wadah bersama mengundang bapak,Ibu dan Saudara/i untuk hadir dalam pertemuan rakyat petani pala, DPRD dan pemerintah yang telah ditentukan diatas, dan atas kehadiran masyarakat petani pala fakfak kami mengucapkan terima kasih. 

PERSATUAN PETANI PALA FAKFAK 
KETUA..........................SEKERTASI 
HIRYET HEGEMUR......AMOS WAGAB 

MENGETAHUI 
DEWAT ADAT MBAHAM MATTA 

KETUA III 

YERMIAS TUTUROP 

Keterangan: Rute: Titik kumpul dikantor dewan adat menuju DPRD dan kembali ke dewan adat. 
Diharapkan masyarakat mengupayakan transportasi Untuk mempersiapkan snack dan makan besar minta tanggungan sebesar Rp 200,000,00 butuh info selanjutnya harap menghubungi kami di nmr kontak kami Hiryet & Amos (0812-4757-6738) & (0822-3800-7470)


Undangan Pertemuan Bersama, Petani Pala dan DPRD Fakfak Undangan Pertemuan Bersama, Petani Pala dan DPRD Fakfak Reviewed by Fakfak on 21:52:00 Rating: 5
Powered by Blogger.